Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Ya Allah Maafkanlah Aku




Ya Allah, Maafkanlah aku jika lagi-lagi aku datang hanya untuk mengadu kepada-Mu
Maafkan aku jika lagi-lagi aku datang hanya untuk memohon kepada-Mu,
Dan Maafkan aku jika lagi-lagi aku datang hanya untuk mengharap keridhoan-Mu

Ya Rabb sungguh aku tak pernah tau,
kepada siapa aku mengadu selain kepada-Mu
Kepada siapa aku harus memohon selain pada-Mu
Dan kepada siapa aku berharap selain kepada-Mu
Aku lelah dengan semua lika-liku hidupini,
Ingin rasanya aku mengakhiri namun rasanya tak mungkin bisa,
Aku lelah dengan perasaanku ini,
suatu perasaan yang tak pernah terungkap selain pada-Mu Ya Rabb
Kadang aku selalu menyalahkan diri sendiri,
Kadang aku menyesali diri sendiri,
Tapi semuanya tidak pernah berarti,
karena tetap saja aku mengadu pada-Mu,
Memohon pada-Mu,
dan berharap kepada-Mu
Ya Allah.. Semua itu aku lakukan karena aku yakin,
Yakin karena hanya engkaulah yang mampu menyembunyikan segala resahku,
 Yakin karena hanya Engkaulah yang mampu menenangkan hati dan jiwaku,
 Yakin karena hanya Engkaulah satu-satunya Tuhan-Ku,
yang akan selalu mengabulkan setiap tangisan do’a dalam sujudku…
Ya Rabb, Aku berharap kau tak akan pernah bosan dengan semua pengaduanku, permohonanku, dan pengharapanku, karena hanya Engkaulah Tuhan yang menggenggam hidup dan matiku…

0 komentar:

Posting Komentar