Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Ya Allah Bentuklah aku




Ya Allah….
Bentuklah diri
ku menjadi manusia yg cukup kuat untuk mengetahui kelemahanku,
dan berani menghadapi diriku sendiri saat dalam ketakutan.
Manusia yang bangga dan tabah dalam kekalahan..
Tetap jujur dan rendah hati dalam kemenangan..
Bentuklah diri
ku menjadi manusia yang berhasrat mewujudkan cita2ku
dan tidak hanya tenggelam dalam angan2 saja.
Seorang manusia yang sadar bahwa mengenal Engkau dan siapa diri
ku sendiri
adalah landasanku dalam memulai kehidupan.
Ya Allah….
Aku mohon janganlah pimpin diri
ku di jalan yg mudah dan lunak..
namun tuntunlah aku di jalan yang penuh hambatan dan godaan,kesulitan dan tantangan.
Biarkan diriku belajar untuk tetap berdiri di tengah badai
dan senantiasa belajar untk mengasihi mereka yg tidak berdaya.
Ajarilah a
ku berhati tulus dan bercita-cita tinggi,
sanggup memimpin diriku sendiri sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain.
Jadikanlah hamba seseorang yg mengerti makna tawa ceria tanpa melupakan makna tangis duka..
Seseorang yg berhasrat untuk menggapai masa depan yg cerah.
namun tak pernah melupakan masa lampau.
Dan, setelah semua menjadi milik
ku..
Berikan a
ku cukup rasa humor,
sehingga aku dapat bersikap sungguh2 namun tetap mampu menikmati hidupku..
Ya Allah….
Berilah a
ku kerendahan hati.agar aku ingat akan kesederhanaan
dan keagungan yg hakiki.pada sumber kearifan,dan kelemahlembutan

0 komentar:

Posting Komentar