Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Uhibbuka fillah, akhi...




Assalamu’alaikum
Begitu lembutnya menyapa hatiku
Aku tak ingin siapa pun datang sebelum waktunya
Tapi mengapa kini dia yang datang membuka pintu hatiku
Ya Allah,
Aku tak  ingin membagi ruang kosong di hatiku dengan siapa pun
Karena aku sengaja memberikan seluruh hatiku hanya untuk mencintai-Mu
Namun sungguh aku memang manusia lemah
Ketika dia mulai mengetuk pintu hatiku, dan masuk dalam pikiranku
Maha suci Engkau yang menciptakan makhluk yang begitu mempesona
Dia ikhwan, bukan lelaki
Dia sholeh, bukan sok suci
Dia sabar, dan tampak selalu tegar
Dia begitu mempesona ketika bertekad untuk menjaga kehormatan kami, para akhwat
Dan dia benar – benar ikhwan yang bercahaya di mataku
Ya Allah,
Aku jatuh cinta padanya
Astaghfirullah, maafkan aku Ya Robbi
Insya allah, tak ‘kan ku nodai kesucian cinta ini
Biarlah aku ikhlas mencintainya dalam hati
Biarlah aku kekang nafsu syetan yang mulai menggerogoti hati
Biarlah aku bisa memandang senyumnya meski sedetik kali ini
Karena aku pun tahu, dia belum tentu jodohku
Ya Allah,
Aku mohon perlindungan-Mu dari kemaksiatan hati
Aku akhwat yang sedang jatuh cinta pada ikhwan-Mu
Meski hanya aku dan Engkau yang mendengar
Ijinkanlah aku beucap lirih,
Bismillahirrahmanirrahim
Uhibbuka fillah, akhi...

0 komentar:

Posting Komentar