Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Rindu pada-Mu Ya Robbi



Adakah seorang hamba tak pernah rindu pada-Mu Ya Robbi?
Betapa meruginya dia Ya Robbi
Adakah kerinduan pada-Mu tidak menguraikan rahmat-Mu Ya Robbi?
Aku hanyalah seorang hamba yang lemah dan tak berdaya di hadapan-Mu Ya Robbi!

Dari hati yang bertahta redam segala angkara murka Ya Robbi
Seluruh Rasul dan Nabi telah Kau tanamkan kerinduan yang mendalam pada-Mu Ya Robbi
Adakah kami umat Muhammad Saaw tidak Kau tetapkan dalam hati rasa kerinduan Ya Robbi?
Aku hanyalah seorang hamba yang tak tahu apa-apa Ya Robbi!

Sudahkah diri kami patut merindu pada-Mu Ya Robbi?
Tetapi bagaimanakah kami seharusnya merindu kepada-Mu Ya Robbi?
Tidakkah Engkau terbatas dinding bagi kami yang penuh dusta Ya Robbi?
Aku hanya seorang hamba tak mengerti bagaimana yang menjadi kehendak-Mu Ya Robbi!

Dengan penuh harap kami hanya bermohon agar dibukakan bagi kami hati yang merindu Ya Robbi
Biarlah dengan segenap kedurhakaan kami selain Engkau maafkan Ya Robbi
Biarkan kami tak pandai berterima kasih kecuali Engkau curahkan kasih sayang Ya Robbi
Aku hanya seorang hamba yang hanya bisa berharap kebaikan Ya Robbi!

Lalu dengan apa kami mendapati hati yang merindu pada-Mu Ya Robbi?
Haruskah hatiku berdzikir pada-Mu Ya Robbi?
Atau kami harus tunduk dan patuh pada-Mu Ya Robbi?
Aku hanya seorang hamba tak tahu bagaimana jadinya jika tiada Engkau tanam kerinduan Ya Robbi!

Jadikan aku semakin yakin mengenali kehendak-Mu Ya Robbi
Engkau rido hati kami bertambah yakin akan kemahakuasaan diri-Mu Ya Robbi
Rindukan hatiku pada apa pun yang Engkau ridoi Ya Robbi
Aku hanya rindu pada-Mu Ya Robbi.

0 komentar:

Posting Komentar