Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Kamu mungkin bukan pria tertampan di muka bumi ini.



Kamu mungkin bukan pria tertampan di muka bumi ini...
Kamu mungkin bukan pria terpandai di muka bumi ini...
Dan... mungkin kamu bukan siapa-siapa di dunia ini
Tapi... satu hal yang membuat kamu lebih dari pria-pria lain,
karena hanya kamu yang sanggup membuat hati ini berdebar-debar

Ya ALLAH... Yang Menguasai Hati
Sesungguhnya aku minta dipilihkan dengan ilmu-Mu...,
aku minta ditakdirkan sesuai takdir-Mu...
Sesungguhnya aku minta karunia-Mu yang luas
Sesungguhnya Engkau Maha kuasa,
 sementara aku tiada mempunyai kekuasaan apapun
Sesungguhnya Engkau Maha mengetahui, sedang aku tidak
Ya ALLAH... Yang Menguasai Hati
Jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini baik untuk agamaku dan kehidupanku,

serta akan menuai kebaikan di belakang hari
Maka takdirkan dan mudahkanlah dia untukku..., kemudian berkatilah aku  padanya
Tetapi... jika urusan ini tak baik bagiku dalam agama dan kehidupanku,
 serta akan menemui sengsara
Maka palingkanlah aku darinya...,
 dan palingkanlah dia dariku
Dan takdirkan kebaikan bagiku dimanapun adanya .

0 komentar:

Posting Komentar