Pages

Minggu, 10 Februari 2013

cemburu…




Ya Allah..ternyata aku masih cemburu…
ternyata aku masih merasakan sakit..ternyata aku masih merasakan kecewa..
manakala dia tak memperhatikanku…
Ya Allah…diamnya membuat seribu tanya dalam hati ini…
masihkah dia mencintaiku..seperti aku mencintainya.
.masihkah ia menyayangiku seperti aku menyayanginya..
Ya Allah jangan pernah hilangkan cinta diantara kami..
karana cinta ini tulus..
cinta ini bening
sebening embun pagi.. cinta ini murni..
bibir ini tak henti berucap aku amat menyayanginya…
kuharap ia pun begitu..
hati ini hanya teruntuk dirinya…
walaupun mungkin ia meragukanya..
kasih ini tak terbatas…
walaupun kadang kau mepertanyakanya
hati ini tak akan berpaling ….
walau kau tak mempercayainya..
Ya Allah ternyata aku masih cemburu…
buatlah cemburu ini menjadi acuan ibadahku..
buatlah kecemburuan ini menanbah keikhlasanku
buatlah kecemburuan ini menjadi semangatku..
dan..yang pasti..buatlah dia mengerti
dan merasakan bahwa aku cemburu…

0 komentar:

Posting Komentar