Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Aku sadar, aku tak akan bisa memilikimu



Aku kira aku yang paling bersinar di hatimu,
Tapi ternyata mentari pagi bisa melenyapkan sinarku untukmu .

Aku sangka aku yang paling bercahaya di hatimu,
Tapi ternyata bintang bisa menyapu cahayaku untukmu .

Aku duga aku yang paling berwarna di hatimu,
Tapi ternyata warna pelangi lebih indah di dalam hatimu .

Mungkin aku tak pantas singgah di hatimu .
Karnaku terlalu sering menyakitimu ..
Dan karna terlalu banyak pilihan yang jauh lebih baik di bandingkanku .

Aku tak bisa berbuat apa-apa untuk mencari kebahagiaan di hatiku .
Ingin sekali agar hatiku ini bisa merasakan cintamu ..
Tapi ku tak bisa ..
Terlalu sulit bagiku ‘tuk menjamah dan menjangkau hatimu .
bahkan ‘tuk sekedar menyapa hatimu .

Ku terima kenyataanku, bahwa ku tak mungkin bisa milikimu .
ku anggap ini semua hanyalah keterbatasanku .

Ku tak akan melawan takdirku .
Karna takdir adalah yang terbaik untuk siapapun,
Meski ku tau,
aku tak akan pernah bisa ‘tuk memilikimu,
sampai kapanpun ..

0 komentar:

Posting Komentar